Friday 5 October 2018

Perjudian Pemasaran Judi: bersayap dengan SnapShove Max Silver

Perjudian Pemasaran Judi: bersayap dengan SnapShove Max Silver

Lee Davy menangkap dengan pemenang World Series of Poker, Max Silver, untuk berbicara tentang upaya pemasaran (atau kurangnya) di belakang aplikasi poker-nya, SnapShove.

Saya pernah menerima nasihat cerdas dari Bernadette Jiwa, ahli strategi pemasaran dan merek dan penulis permata seperti Meaningful, Hunch, dan Fortune Cookie Principle.

Perjudian Pemasaran Judi: Bersayap dengan SnapShove Max Silver “Apa yang terkadang dilupakan oleh perusahaan dan pengusaha adalah bahwa tujuan inovasi tidak hanya untuk membuat produk dan layanan baru yang lebih baik; itu untuk membuat hal-hal yang berarti bagi orang-orang yang menggunakannya. ”



Sebuah pesan dijahit ke dalam DNA Max Silver, pemenang gelang World Series of Poker (WSOP), dan pendiri aplikasi poker, SnapShove RajaPoker.

Menurut situs webnya, SnapShove ...

"Menggabungkan rentang keseimbangan nash yang tidak dapat dieksploitasi dengan antarmuka instan, mudah digunakan, dan fleksibel yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan permainan yang sempurna untuk situasi mendorong, memanggil, atau mengubah apa pun."

Kembali di hari ketika saya bermain poker dengan banyak rahmat seperti gajah meremas ke bikini Tommy Hilfiger, saya akan senang untuk memiliki sebuah aplikasi yang bekerja hal-hal ini bagi saya, karena otak saya tidak mampu Poker88.

Sejak membuat SnapShove, ia menemukan jalannya ke kantong lebih dari 65.000 orang.

Bagaimana Silver memasarkan produknya untuk mendapatkan daya tarik seperti itu?

Anda akan terkejut dengan jawabannya.

“Menjelang akhir 2015 saya memutuskan untuk menghabiskan waktu yang signifikan untuk meningkatkan permainan tumpukan pendek saya,” kata Silver kepada saya melalui wawancara email. “Saya selalu menjadi orang yang suka mengambil jalan pintas dalam pendidikan saya jika memungkinkan dan memiliki ide untuk sebuah aplikasi. Saya berasumsi sesuatu seperti itu sudah ada, tapi setelah mencari tinggi dan rendah, sepertinya SnapShove adalah ide asli. ”

Saya juga ingat melihat Max, tetapi saya tidak memutuskan untuk membuat aplikasi.

Mengapa Max Silver pria itu membuat perbedaan?

“Selain berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat, saya merasa seperti saya memiliki keterampilan tertentu yang membantu saya menciptakan produk terbaik.” Kata Silver, “Saya dapat mengkodekan“ otak ”di balik SnapShove dengan relatif cepat dan mulai bekerja angka berderak. Saya memfokuskan banyak pekerjaan pengembangan pada antarmuka pengguna yang akan mudah digunakan segera dengan input informasi minimal. Saya juga memiliki nama kecil untuk saya sendiri dalam komunitas poker, jadi saya bisa memasarkan produk dengan pengeluaran minimum secara efektif.

“Saya selalu mengawasi bisnis dan memiliki rasa gatal yang tak terpenuhi untuk membuat startup dari awal. Saya menyadari bahwa saya mungkin tidak akan bermain poker secara profesional selamanya dan meluncurkan bisnis saya sendiri telah menjadi cara yang bagus untuk mempelajari berbagai keterampilan mulai dari pemasaran, desain aplikasi, pengkodean, dan banyak lagi. Ini adalah kerja keras, dan sementara ada beberapa aspek SnapShove, saya merasa sangat membosankan, bagian lain dari pekerjaan menginspirasi saya. ”

Menciptakan suatu produk adalah satu hal.

Meyakinkan orang dari nilainya adalah hal lain sepenuhnya.

Bagaimana Silver mengubah produknya menjadi sukses rip-roaring?

"Saya hampir tidak melakukan pemasaran di luar media sosial dasar," kata Silver. “Dengan segera, saya melihat kekuatan luar biasa dari mulut ke mulut dari memiliki produk hebat. Pemain poker dengan bangga memberi tahu pemain lain tentang SnapShove dan dari peluncuran kecil di Februari 2016 itu telah melesat ke lebih dari 65.000 pengguna.

“Saya yakin saya akan meninggalkan uang di atas meja dengan tidak menggunakan saluran pemasaran lain, ini adalah sesuatu yang saya ingin segera kembangkan dan belajar keterampilan pemasaran penting lainnya.”

Salah satu dari sepuluh pelajaran yang diproduseri oleh jenius pemasaran, Seth Godin, dalam Seminar Bootstrapping-nya adalah untuk menemukan pemirsa yang paling kecil dan layak.

Silver telah melakukan ini dengan baik.

Karena Silver tidak berfokus pada jutaan orang, dia dapat terobsesi dengan ketakutan, keinginan, dan kebutuhan mereka karena mereka adalah kelompok yang lebih kecil. Juga, ketika dia melihat ke cermin, dia melihat pelanggannya yang sempurna.

Perak juga merupakan kekuatan penjualan dari satu; dia tidak bisa mengubah semua Nike dan menjangkau massa. Tetapi dalam memilih ceruk, ia dapat menjangkau semua orang di ekosistem karena orang-orang yang ada dalam audiens kecil yang layak saling mengenal, dan inilah bagaimana nilai SnapShove telah menyebar melalui dunia poker. Seperti kata Silver, "Pemain poker dengan bangga memberi tahu pemain lain tentang SnapShove".

Jadi, SnapShove ada; itu sukses. Orang-orang menyukainya. Tapi kenapa?

"Pemain tidak lagi harus menghabiskan sebagian besar waktu untuk menghafal rentang tumpukan pendek," kata Silver. “Mereka memiliki alat yang sangat kuat di saku mereka setiap saat. Hal ini juga menurunkan kesenjangan keterampilan antara pemain yang kurang berpengalaman dan veteran ketika datang ke permainan tumpukan pendek. ”

Dan bagaimana ini akan mengubah cara orang merasa tentang poker?

"Poker selalu menjadi permainan matematika, dan sementara beberapa orang mungkin merasa saya mengambil beberapa romansa dari itu, saya merasa bahwa orang lain merasa lega bahwa mereka sekarang dapat berkompetisi di lapangan bermain," kata Silver. “Padahal sebelumnya hanya pro pilih yang memiliki rentang dorongan di ponsel mereka, sekarang siapa pun bisa.

“Saya ingin rentang tumpukan pendek agar dapat diakses oleh semua orang, dari pro pro yang telah

No comments:

Post a Comment